Rabu, 01 Juni 2016

Tips Mudah Membersihkan Paru-Paru Dengan 14 Bahan Alami

Berjumpa kembali di halaman blog kesehatan blogsehatalami2.blogspot.co.id , tempat kumpulan informasi kesehatan dan kecantikan terkini dan terbaru.Sebagai salah satu blog kesehatan terkini,tentunya kami menyediakan informasi yang sangat bermanfaat untuk anda baik itu dalam bidang kesehatan maupun kecantikan.Nah pasti anda sudah tidak sabar bukan ingin mengetahui informasi apa yang akana kami berikan kali ini ? berikut ini ulasan selengkapnya.,-Tips Mudah Membersihkan Paru-Paru Dengan 14 Bahan Alami

Tips Membersihkan Paru-Paru Dengan 14 Bahan Alami


Tips Mudah Membersihkan Paru-Paru Dengan 14 Bahan Alami
Tips Mudah Membersihkan Paru-Paru Dengan 14 Bahan Alami,-Anda seorang perokok aktif ? sering merasakan keluhan berat di bagian dada dan kesulitan dalam bernafas ? tentunya itu bukanlah hal yang asing bagi para perokok,betapa tidak sistem pernafasan pada seorang perokok ini bisa dibilang sebagai yang paling buruk.Hal ini tenutnya bukan tanpa alasan,karena paru-paru dan juga saluran kerongkongan mereka sudah kotor dengan tertutupi oleh asap dan juga nikotin.Untuk itu jangan aneh apabila perokok sering mengonsumsi suplemen untuk menghilangkan semua kotoran tersebut.

Namun tentunya hal ini hanya bersifat sementara saja,karena meminum suplemenpun tidak akan berpengaruh sama sekali apabila terus dibarengi dengan merokok secara rutin.Nah untuk mengantisipasi hal ini,kali ini kami akan merekomendasikan cara untuk membersihkan paru-paru dengan efektif,mudah dan murah hanya dengan menggunakan 14 bahan alami berikut ini , apa sajakah itu ? berikut daftaran selengkapnya :

  • Buah dan Sayur yang Mengandung Karotinoid
Beberapa buah dan sayur yang memiliki kandungan karonoid adalah wortel, ubi jalar, sayuran hijau gelap dan tomat. Karena khasiatnya, bahkan karotinoid digunakan untuk dijadikan antioksidan untuk mengurangi risiko kanker paru-paru.

  • Makanan Yang Mengandung Asam Lemak Omega-3
Makanan yang kaya akan asam lemak omega 3 secara bertahap mampu menyembuhkan asma. Asam lemak omega 3 dapat ditemukan pada ikan salmon, tuna, trout, kacang-kacangan dan juga biji rami.

  • Sayuran
Sayuran seperti kubis, brokoli dan kol memiliki kandungan yang sangat baik untuk paru-paru. Jadi, selalu sertakan sayuran dalam setiap menu makananmu setiap hari.

  • Makanan yang Mengandung Folat
Dalam tubuh, folat yang berasal dari makanan seperti bayam, asparagus, buah jeruk, kacang dan alpukat akan diubah menjadi asam folat. Makanan tersebut juga secara bertahap melindungi paru-paru dari kanker.

  • Perbanyak Asupan Vitamin C
Vitamin C adalah salah satu nutrisi yang sangat penting untuk kesehatan paru-paru. Kamu dapat memperoleh vitamin C dari buah-buahan seperti jeruk. Buah kiwi, stroberi, anggur, nanas dan mangga juga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi.

  • Bawang Putih
Bawang putih memiliki zat yang disebut allicin yang mampu melawan infeksi dan mengurangi peradangan pada paru-paru. Zat ini akan sangat baik bagi penderita asma dan infeksi paru-paru.

  • Buah Berry
Flavonoid, karotenoid, lutein dan zeaxanthin yang terdapat dalam berry dapat menghilangkan karsinogen dari paru-paru. Adapun jenis buah berry yang bisa kamu coba yaitu blueberry, raspberry ataupun blackberry.

  • Buah Apel
Apel merupakan salah satu makanan yang baik untuk paru-paru. Selain mudah diperoleh, harganya pun lumayan terjangkau. Bahkan, telah tersedia berbagai jus apel yang bisa dengan praktis langsung dinikmati.

  • Jahe
Menambahkan jahe ke dalam masakan, atau menjadikannya minuman hangat akan memberikan efek yang baik untuk paru-paru.

  • Kunyit
Rempah yang mirip jahe ini juga mampu meringankan peradangan pada paru-paru. Zat curcumin yang terdapat didalamnya menghilangkan zat penyebab kanker paru-paru.

  • Delima
Buah delima berguna untuk meningkatkan suplai darah dan menghilangkan zat beracun dari paru-paru.

  • Anggur
Anggur secara alami mampu membersihkan paru-paru dengan vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya.

  • Makanan yang Mengandung Magnesium
Magnesium merupakan salah satu mineral terbaik untuk menyembuhkan asma. Beberapa makanan yang mengandung magnesium diantaranya adalah kacang-kacangan, alpukat, pisang, ikan dan buah-buahan kering.

  • Air Putih
Air adalah elemen terpenting yang membantu kerja paru-paru untuk meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. 

Sebenarnya masih banyak bahan alami lainnya yang bisa kita manfaatkan untuk membersihan paru-paru yang kotor secara alami,walaupun begitu ke 14 bahan alami yang ada diatas ini dianggap lebih berperan aktif dalam membersihkan paru-paru secara efektif dan menyeluruh dan tentunya tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.Namun anda harus tetap ingat cara apapun tidak akan berhasil apabila tetap dibarengi dengan perilaku buruk.Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu untuk kita semua dalam mengatasi dan memberishkan paru-paru sehinga terhindar dari serangan penyakit.,-Tips Mudah Membersihkan Paru-Paru Dengan 14 Bahan Alami


Post By Blog Sehat Alami

Tips Mudah Membersihkan Paru-Paru Dengan 14 Bahan Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar